Rental Motor Jogja

Rental Motor Sindu Trans Jogja, Teman Setia dalam Berwisata

Yogyakarta tidak ada habisnya untuk di jelajahi. Mulai dari wisata budaya, sejarah, alam  hingga wisata kuliner rasanya selalu ada yang baru dan menarik untuk dikunjungi. Pasti kalian nggak bosan dong berlibur ke Jogja lagi. Kalau ke Jogja biasanya berkeliling naik apa sih ?? Belum pernah coba rental motor Jogja ?? Untuk yang belum pernah berkeliling Jogja naik motor lebih baik coba deh sekali-kali. Tapi biasanya sih nanti jadi keterusan karena asik banget lho menjelajah Jogja dengan motor.

rental motor jogja

Nggak perlu basa-basi lagi deh. Kami dari Sindu Trans jasa penyedia layanan rental motor yang selalu siap sedia melayani pelanggan kami selama 24jam. Berikut beberapa keuntungan yang akan kalian peroleh saat Rental Motor Jogja di Sindu Trans :

Harga Rental Motor Terjangkau

Kami memberikan harga terbaik bagi pelanggan-pelanggan kami. Memang kami bukanlah yang paling murah. Tapi dengan harga yang dibilang terjangkau kami berani memberikan full service dengan unit motor yang berkualitas.

Kami menerapkan sistem sewa yang dihitung 24 jam. Misal motor diterima pelanggan pada pukul 9 pagi, masa habis sewa pada besoknya jam 9 pagi juga. Apabila melebihi masa sewa motor pelanggan hanya dikenakan 10% dari biaya sewa motor 24jam.

Harga yang kami tawarkan merupakan harga pasti ya dengan seluruh fasilitas. Jadi nggak bakal kami pungut biaya tambahan lagi.

            Hanya Menyewakan Motor Kualitas Terbaik

Motor yang kami sediakan hanya berasal dari dealer-dealer motor resmi. Jadi nggak ada ceritanya kami membeli motor bekas, apalagi motor yang sudah butut. Tentunya kami hanya menyediakan motor-motor keluaran terbaru.

Semua motor yang kami miliki selalu dirawat sebaik mungkin. Demi keamanan pelanggan di perjalanan kami selalu rutin melakukan service berkala dan menjaga kebersihan motor. Maka dari itu kalian nggak perlu khawatir lagi. Karena kami akan memberikan motor dengan kualitas terbaik.

            Surat-surat Kendaraan Lengkap

Karena berasal dari dealer-dealer resmi, kami pastikan semua unit yang kami sediakan memiliki surat-surat yang lengkap serta pajak aktif. Nggak perlu khawatir deh kalau ada razia kendaraan saat perjalanan.

Syarat Rental Motor Mudah

Untuk bisa rental motor di Sindu Trans sangat simpel dan mudah. Yaitu cukup menunjukan 3 Identitas asli penyewa dan bisa digabung dengan identitas teman atau keluarga yang ikut dalam perjalanan.

Identitas yang wajib yaitu KTP dan wajib punya SIM C (Surat Ijin Mengemudi) yang masih aktif. Demi keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Karena di Jogja sendiri cukup sering lho diadakan razia kendaraan. Jangan sampai malah berhubungan dengan pihak berwajib karena nggak punya SIM C,

            Fasilitas Pendukung yang Nggak Main-Main

Pasti yang ada di bayangan kalian saat memakai helm di tempat rental motor yaitu helmnya buluk dan bau. Waduuh jangan suudzon dulu. Beda nih dengan fasilitas yang kami berikan baik helm maupun jas hujan karena yang pasti helm selalu rutin dicuci dan jas hujan dijaga kebersihannya. Dijamin layak untuk kalian gunakan saat berkendara.

            Melayani Rental Motor 24 Jam

Penting nih ! Kami tidak pernah tutup,dalam melayani pelanggan kami untuk rental motor 24 jam full. Memastikan bahwa kalian tidak akan kesulitan mendapatkan motor di jam berapapun.

Selain itu kami juga stand by call center 24 jam untuk siaga melayani pelanggan kami kapanpun ada kendala saat di perjalanan.

            Layanan Antar Jemput Gratis

Sebagian besar pelanggan kami berasal dari luar Jogja yang tentunya nggak hafal jalanan Jogja, sehingga untuk mempermudah pelanggan supaya nggak repot mengunjungi garasi kami menyediakan fasilitas antar-jemput gratis.

Ada beberapa pintu masuk wisatawan seperti Bandara Adi Sucipto, stasiun Lempuyangan dan Tugu, terminal Malioboro dan beberapa tempat wisata seperti Malioboro, Tugu Jogja, Alkid yang tidak akan dikenakan biaya antar jemput.

Tapi kami sangat fleksibel kok. Tergantung kesepakatan saja akan langsung kami antar dan jemput kembali dengan tepat waktu.

            Menyediakan Berbagai Tipe Motor

Mengendarai motor enaknya memang dengan tipe kendaraan yang sering kita pakai sehari-hari. Banyaknya armada dengan berbagai tipe akan memudahkan kalian dalam memilih motor mana yang cocok untuk dipakai berkeliling Jogja.

Kalau hanya mau berkeliling kota Jogja lebih baik pilih motor matic seperti Scoopy, Beat atau Mio yang terkesan lebih simpel dan praktis untuk menyusuri setiap sudut Jogja. Atau mau menjelajahi kabupaten-kabupaten sekitar Jogja bisa menggunakan motor manual karena dinilai lebih aman untuk diajak melewati medan menanjak dan berkelok seperti Honda Revo atau Supra.

Mau tetap gaya dan sporty disaat liburan ?? Kalian bisa memilih motor sport biar tetap keren saat menyusuri jalanan Jogja, kalian bisa pilih motor CBR 250. Atau mau menjelajah kawasan lereng Merapi kalian bisa pilih KLX supaya lebih menantang untuk berpetualang di jalanan berbatu.

            Sistem Pemesanan yang Cepat dan Mudah

Di jaman yang serba digital, kami menghadirkan sistem pemesanan online yang bisa diakses langsung di website kami. Cukup dengan membuka halaman sewa motor-pilih jenis motor – lalu pilih pesan-tinggal isi form sesuai dengan identitas kalian. Selanjutnya akan kami proses dan kami konfirmasi melalui nomor handphone pelanggan.

Kalian bisa membayar DP dari rental motor, dan apabila ada pembatalan pemesanan dijamin uang akan kembali 100%. Jadi nggak perlu khawatir DP yang sudah dibayarkan bakal hangus.

Sudah nggak bingung lagi kan mau rental motor kemana ?? Pastikan rental motor di Sindu Trans, yang akan melayani sepenuh hati dan memberikan unit motor berkualitas yang akan menemani kalian dalam perjalanan menjelajahi Yogyakarta.